Minggu, 19 Februari 2012

Puisi cinta

...Cinta tak harus memiliki...

Saat pertama kali melihatmu..
sesuatu terjadi dalam hatiku..
saat aku mengenalmu..
terasa getaran aneh dalam hatiku..



Saat aku bersamamu..
aku mulai mengerti, apa yang ada dalam hatiku..
saat dekat denganmu..
aku menyadari bahwa, aku tlah mencintaimu..

Dan..
disaat aku mulai berharap padamu..
kau kecewakan aku..
kau lukai hatiku..
kau hancurkan hidupku..

Aku terjatuh..
dalam lubang yang amat dalam..
aku sedih..
aku menangis..
namun..
kau datang kembali..
membawa secercah harapan..

Kau membuatku tersenyum..
membuat aku bermimpi..
membuat aku melayang..

Namun..
saat aku berharap kembali..
kau hempaskanku..
ke dalam lubang yang amat dalam..
lubang yang sangat gelap..
kau hancurkan lagi perasaanku..
kau buat aku menangis tuk ke sekian kali..

Mungkin aku bodoh..
yaa..
bahkan sangat bodoh..

Namun..
kini kusadari..
bahwa cinta tak harus memiliki...

_chanbumz_

Tidak ada komentar:

Posting Komentar