Jumat, 24 Februari 2012

cinta pertama apa cinta terakhir yaa???

Love

Cinta memiliki arti yang penting untuk seluruh manusia di dunia ini. Cinta yang membuat hidup menjadi berwarna. Tanpa cinta hidup ini akan terasa sangat tak berarti. Istilah kata seperti sayur tanpa garam akan terasa hambar sama halnya hidup.
Hidup tanpa cinta seperti mayat hidup. Hehehhehe... (mayat??? Aduh tiba-tiba bulu kuduk merinding).

By the way, cinta bukan hanya milik sepasang kekasih namun cinta bersifat general. Ada cinta orangtua kepada anak dan sebaliknya, cinta kepada sahabat, cinta kepada anak yatim-piatu, dan masih banyak cinta yang lainnya. Jadi, buat yang punya pacar jangan berasa dunia milik berdua yaa.. hehehhe!!! (enak aja yang lain dibilang ngontrak.. termasuk gue dong. Ya enggak lah!! Gue punya rumah sendiri kok).

Nah, karena cinta ada banyak macemnya, jadi guw bakal ngebahas yang umumnya aja yaa.. gue bakal ngebahas soal cinta pertama dan cinta terakhir. WOW!!! Mau jadi yang mana nii?? Kalau gue sih mending jadi yang terakhir, daripada jadi yang pertama tapi nggak bakal jadi yang terakhir.. hehehehe (#just kidding).

 
Cinta pertama itu cinta yang pertama banget kita rasain. Awal ngerasain cinta pertama tuh, hati berdegup kencang banget, keluar keringat dingin kalau ketemu, salting (salah tingkah..) dan masih banyak sikap nggak wajar lainnya. Cinta pertama ini biasanya terjadi sewaktu SMP. Cinta pertama juga sering dikenal dengan nama “cinta monyet”. Masa cinta monyet sih?? Kok mau dibilang cinta monyet?? Gue sih nggak mau dibilang cinta monyet.. kalau cinta monyet berarti cintanya monyet. Nah, yang lagi cinta-cintaan itu monyetnya. Ogah ah..!!

Nah, kalau cinta terakhir apa ya?? cinta yang terakhir? Bisa dibilang seperti itu. Cinta yang terakhir kali kita rasain. Maksudnya nggak akan ada cinta lagi setelah cinta ini. hmm.. ada nggak ya cinta terakhir?? Ada sih. Contohnya cinta orang yang ditinggal meninggal (nah, ngomongin meninggal.. merinding lagi gue!!!). Tapi ada nggak ya cinta terakhir buat orang yang masih hidup?? Kalau menurut guw sih nggak ada. Why?? Because selama didunia ini masih ada yang namanya cinta maka nggak akan mungkin ada yang namanya cinta terakhir. Coba sekarang kalian pikirin...!! apa mungkin kalian bisa memastikan kalau kalian nggak akan cinta sama orang lain setelah kalian memutuskan kalau pacar/istri kalian adalah cinta terakhir kalian?? Ada yang berani? Coba angkat kakinya tinggi-tinggi...?? hehehehe.. 

Begitulah cinta, kadang membuat gila, kadang membuat bahagia, kadang membuat sedih. Tapi, inget ya.. cinta itu sifatnya dinamis, nggak statis artinya cinta itu bisa berkembang atau bisa juga menurun. Nah, gimana cara kalian aja buat jaga cinta itu biar tetep berkembang (kasih pupuk aja biar tumbuh terus... hehehehhe). Soal masalah cinta pertama atau cinta terakhir, nggak usah dipikirin. Mau jadi yang pertama atau yang terakhir nggak masalah yang terpenting adalah menjaga cinta itu agar tetap tumbuh dan nggak layu dimakan usia. Iya nggak??

Tidak ada komentar:

Posting Komentar