Jumat, 27 April 2012

Puisi hubungan yang tersembunyi (simpananmu)

Betapa aku mencintaimu dan menyayangimu
Jujur kuungkapkan dan ku tunjukkan padamu
Dengan menerimamu tuk menjadikanku sebagai simpananmu


Aku yakin dengan rasa yang kurasakan kini
Aku begitu bahagia walau hanya menjadi simpananmu
Walau ku tahu, ku takkan memilikimu seutuhnya
Namun, ku relakan smua ini
Karena aku ingin selalu disampingmu

Memang hubungan ini hanyalah hubungan yang disembunyikan
Hubungan yang terjadi karena kesalahanku
Aku tak sadar hingga aku mencintai lelaki yang tlah dimiliki
 
Namun, apa dayaku
Aku hanya bisa menerima smua ini sebagai sebuah anugrah sekaligus sebuah cobaan
Begitu indah rasa cintaku, namun juga perih ku rasa
Karena hanya menjadi simpananmu

Terasa sakit karena aku hanyalah orang kedua dihatimu
Dan perih itu bertambah karena ini hanyalah hubungan yang tersembunyi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar