Jumat, 27 April 2012

Puisi janji di atas pengkhianatan

Kejamnya dirimu, membuatku menangis
Membuatku terluka dan sakit hati
Mengapa kau kini dengannya
Meninggalkan diriku sendiri 


Apa kau tahu betapa ku merana saat kau tinggalkanku
Seandainya kau merasakan yang ku rasa
Apa kau akan tetap meninggalkanku


Kini aku takkan mempercayai smua kata-katamu
Karena smua itu hanyalah sebuah kata yang membuat aku tersesat dihatimu
Aku tak ingin menjadi orang bodoh tuk kesekian kali
Dan ku takkan mau tuk kau tipu lagi


Kini aku sadar seperti apa dirimu
Kau sangat jahat dan tak ku kenal


Kau begitu berbeda saat pertama kali ku mengenalmu
Inikah topengmu yang sebenarnya
Ungkapkan smua rahasia yang slama ini kau tutupi
Ceritakan smuanya walau smua itu kan menyakitiku
Aku kan berusaha menerima dan aku kan meninggalkanmu dengannya
Aku takkan mengganggu hubungan kalian, itu janjiku

Tidak ada komentar:

Posting Komentar