Selasa, 17 April 2012

Puisi kerisauan hatiku

by : chanbum

Luka ini sangat menusukku
Membuat lubang yang amat dalam
Hingga terasa menggores hati
Takkan ada luka jika kau tak menyakitiku
Dan takkan aku berubah jika kau tak berubah

Mengertilah, aku tlah berusaha menjadi yang kau mau
Namun, kau tetap tak menghiraukanku
Kau tetap tak memandangku

Begitu kejamnya dirimu, membuat air mataku menangis begitu deras
Hingga tak kuasa ku menahan perih yang tlah kau buat
Ingin rasanya ku pergi dari dunia ini
Meninggalkan smua luka dan sakit yang kau gores dihati ini

Mengertilah, aku tlah mencoba melakukan smuanya
Mengertilah, hargai pengorbanan yang kulakukan
Smua kulakukan untukmu
Untuk orang yang paling aku cintai

Jangan goreskan lagi luka itu
Jika tidak, mungkin aku kan pergi tuk slamanya
Aku tak kuasa menahan pedih ini
Biarkan aku kini sendiri tanpamu

Jangan buat aku kembali seperti dulu karena smua itu hanya akan membuat aku menangis
Ku mohon, hentikan smua ini
Aku ingin sendiri dan hidup walau dengan bayangmu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar