Rabu, 03 Oktober 2012

Ciri-ciri secret admirer

Menggagumi seseorang adalah suatu hal lumrah yang bisa terjadi pada siapapun. Menggagumi bisa diibaratkan kepada wujud dari rasa menghormati ataupun mencintai. Siapapun bisa menjadi orang yang dikagumi, seperti orangtua, keluarga, guru, teman, sahabat, bahkan kekasih. Tidak ada batasan dari rasa kagum kepada seseorang asal jangan sampai menyalah artikan rasa kagum loh. Rasa kagum bisa berubah bahkan tumbuh menjadi rasa cinta jika memang kita menghendakinya, namun terkadang beberapa orang ingin kekagumannya dihargai atau diketahui oleh orang yang dikaguminya. Kalau yang ini mungkin namanya "carmuk" kali yaa. Tapi kalau kalian mengagumi seseorang dengan "diam-diam" artinya kalian bisa dibilang seorang "secret admirer" alias pengagum rahasia. Wajar kok menjadi seorang secret admirer. Nggak ada larangan ataupun hukuman untuk mengagumi seseorang. Disini ada beberapa ciri dari seorang secret admirer, yaitu :
  • Secret admirer itu seseorang yang care sama kamu. 
  • Secret admirer selalu memperhatikan semua kegiatanmu, tapi jangan salah mengartikan yaa. "memperhatikan disini bukan berarti seperti seorang psikopat".
  • Secret admirer bisa jadi adalah pemalu karena kalau dia mengagumi secara terang-terangan artinya dia pemberani donk. hehehhe :p
  • Secret admirer biasanya selalu memberi kejutan yang akan membuat kamu kaget. Mereka selalu ingin membuat kamu bahagia.
  • Secret admirer itu nggak pernah mengaharapkan balasan dari kekaguman ataupun cintanya karena bagi mereka melihat seorang yang dikaguminya bahagia sudah membuat mereka ikut bahagia.
  • Secret admirer juga bisa seseorang yang sedang berusaha PDKT sama kamu.
Jagalah secret admirer-mu dengan membuat setiap orang didekatmu merasa bahagia, karena didekat kamu pasti selalu ada seorang "secret admirer" yang kamu ketahui ataupun tidak kamu ketahui. Ssshhhhh....!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar